Sabtu, 09 Desember 2017

KUNJUNGAN LEMBAGA DARI HIMAPENTIKA FKIP UR

Pekanbaru – HIMAPENTIKA FKIP UR  atau Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, merupakan salah satu Himpunan Mahasiswa di Universitas Riau yang memiliki struktur kepengurusan yang terdiri dari inti dan beberapa divisi. HIMAPENTIKA FKIP UR melakukan kunjungan lembaga ke HIMABIO FMPA UR pada hari Jum'at (08/12/2017) pukul 16.00 WIB, yang bertujuan untuk sharing hearing, saling bertukar informasi seputar program kerja dan untuk menjalin tali silaturrahmi antar kedua lembaga.

Kunjungan lembaga yang bertempat di halaman samping Dekanat FMIPA UR ini dihadiri oleh Abdul Latif selaku Bupati Mahasiswa dari HIMAPENTIKA FKIP UR beserta sejumlah pengurus HIMAPENTIKA FKIP UR lainnya dan Aulia Putra selaku Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR beserta sejumlah pengurus HIMABIO FMIPA UR lainnya. Agenda kunjungan lembaga ini diisi dengan diskusi dua arah antar kelembagaan. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh HIMAPENTIKA FKIP UR kepada dinas-dinas yang ada di HIMABIO FMIPA UR, salah satunya ialah pertanyaan yang diajukan oleh Kepala Divisi Advokasi HIMAPENTIKA FKIP UR kepada Dinas Advokasi HIMABIO FMIPA UR, yaitu bagaimana cara dinas advokasi menampung segala aspirasi-aspirasi yang ada di HIMABIO. Menanggapi pertanyaan tersebut, Dedi Nur Cahyo, selaku kepala Dinas Advokasi HIMABIO FMIPA UR mengatakan bahwa, “kami dari Dinas Advokasi memiliki yang namanya kotas aspirasi. Dimana kota ini diletakkan didepan sekre HIMABIO FMIPA UR. Namun, kotak ini bukan hanya berfungsi untuk menerima aspirasi-aspirasi dari BPH HIMABIO FMIPA UR saja, tetapI juga untuk seluruh warga Biologi FMIPA UR yang ingin menyampaikan aspirasinya. Kotak aspirasi ini akan dibuka setiap satu bulan sekali dan akan kami proses setiap aspirasi-aspirasi yang masuk” ujarnya.

Kegiatan kunjungan lembaga ini berjalan dengan cukup interaktif. Dengan dilaksanakannya kunjungan lembaga ini, semoga dapat memberikan sebuah dampak baik kepada kedua lembaga. 

"Kami berharap tujuan dari kunjungan lembaga ini yaitu, untuk menjali tali silaturrahmi dapat tercapai dan berjalan dengan baik untuk seterusnya" kata Abdul Latif selaku Bupati Mahasiswa dari HIMAPENTIKA FKIP UR di akhir kalimatnya. 

Kunjungan lembaga berakhir pada pukul 18.00 WIB, yang diakhiri dengan penyerahan Plakat sebagai ucapan terima kasih dan sesi foto bersama HIMABIO FMIPA UR dengan HIMAPENTIKA FKIP UR di depan Jurusan Biologi FMIPA UR.


Suasana saat kunjungan lembaga sedang berlangsung

Penyampaian kata sambutan dari Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018 oleh Aulia Putra

Penyerahan plakat dari HIMAPENTIKA FKIP UR kepada HIMABIO FMIPA UR 

Penyerahan plakat dari HIMABIO FMIPA UR kepada HIMAPENTIKA FKIP UR

Foto bersama HIMABIO FMIPA UR dengan HIMAPENTIKA FKIP UR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...