Sabtu, 16 Desember 2017

KUNJUNGAN LEMBAGA DARI DPM FMIPA UR

Pekanbaru - DPM FMIPA UR  atau Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Riau, merupakan lembaga tertinggi yang ada di FMIPA UR.  DPM FMIPA UR melakukan kunjungan lembaga ke HIMABIO FMPA UR pada hari Kamis (14/12/2017) pukul 16.00 WIB, yang bertujuan untuk sharing hearing dan untuk menjalin tali silaturrahmi antar kedua lembaga.

Kunjungan lembaga yang bertempat di halaman samping Dekanat FMIPA UR ini dihadiri oleh Eggy Rizal Costadinov selaku Ketua Umum dari DPM FMIPA UR beserta sejumlah pengurus DPM FMIPA UR lainnya dan Aulia Putra selaku Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR beserta sejumlah pengurus HIMABIO FMIPA UR lainnya. Agenda kunjungan lembaga ini diisi dengan diskusi dua arah antar kelembagaan. Pada kunjungan lembaga kali ini, DPM FMIPA UR mengadakan pemeriksaan pengarsipan data yang ada di HIMABIO FMIPA UR.

“Dari lembaga-lembaga FMIPA lain yang telah kami kunjungi, kami memberikan apresiasi kepada HIMABIO karena memiliki pengarsipan data yang bagus, rapi, tertata dan lumayan lengkap” ungkap sekretaris DPM FMIPA UR.

Hal ini tentunya menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi HIMABIO FMIPA UR, sekaligus menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam hal surat-menyurat dan pengarsipan data.

Dalam kunjungan lembaga ini, DPM FMIPA UR juga menyampaikan mengenai tata tertib dan peraturan yang berlaku kepada HIMABIO FMIPA UR, dimana hal ini tentunya sangat berguna bagi HIMABIO FMIPA UR dalam menjalankan proker-proker yang telah disusun. Kegiatan kunjungan lembaga ini berjalan dengan cukup interaktif.  Dengan dilaksanakannya kunjungan lembaga ini, semoga dapat memberikan sebuah dampak baik kepada kedua lembaga. 

"Kami berharap tujuan dari kunjungan lembaga ini yaitu, untuk menjali tali silaturrahmi dapat tercapai dan berjalan dengan baik untuk seterusnya dan HIMABIO FMIPA UR dapat mentaati setiap tata tertib yang telah ditetapkan dan disahkan" kata Eggy Rizal Costadinov selaku Ketua Umum dari DPM FMIPA UR.

Kunjungan lembaga berakhir pada pukul 18.00 WIB, yang diakhiri dengan penyerahan Plakat sebagai ucapan terima kasih dan sesi foto bersama HIMABIO FMIPA UR dengan DPM FMIPA UR di depan Jurusan Biologi FMIPA UR.

Situasi saat kegiatan kunjungan lembaga sedang berlangsung

Penyerahan plakat dari HIMABIO FMIPA UR kepada DPM FMIPA UR

Foto bersama HIMABIO FMIPA UR dengan DPM FMIPA UR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...