Senin, 23 April 2018

SCIENCE GREEN ACTION 2018


Pekanbaru - Dalam rangka memperingati Hari Bumi 22 April, HIMABIO FMIPA UR yang ditaja oleh Dinas Pengembangan Potensi dan Akademik (PPA) HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018 adakan kegiatan Science Green Action (SGA) yang berlokasi di Pantai Pariaman Sumatera Barat yang dimulai pada pukul 11.00 WIB.


Kegiatan Science Green Action (SGA) yang ditaja oleh Dinas Pengembangan Potensi Akademik (PPA) HIMABIO FMIPA UR ini mengangkat tema "Hijaukan Pesisir, Hijaukan Bumi". Kegiatan ini diadakan sekaligus untuk memperingati Hari Bumi pada 22 April lalu, dengan penanaman magrove secara simbolis sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hijau sekitar.

Kegiatandibuka oleh Saudari Nur Afdilla Saputri selaku MC. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Kata Sambutan oleh Bapak Drs. H. Khairijon, MS selaku Dosen Jurusan Biologi FMIPA UR dan sekaligus membuka kegiatan Science Green Action (SGA). Beliau menyampaikan bahwa " Dalam rangka Hari Bumi maka secara simbolis penanaman mangrove sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kelestarian hutan mangrove ". Lalu dilanjutkan dengan Penyerahan plakat dari HIMABIO FMIPA UR kepada Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Pariaman yaitu kepada Bapak Dasril yang dalam hal ini diberikan oleh Bapak Drs. H. Khairijon, MS. Setelah itu, penyerahan papan nama mangrove secara simbolis.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman Mangrove bersama dan akhirnya ditutup dengan sesi Foto Bersama.

1 komentar:

  1. EURO 2020 Segera Tiba...
    Segera Dapatkan Agen Terbaik dan Terpercaya Demi Kenyamanan Dalam Bermain.
    Winning 303 Hadir Dengan Agen Sportsbook Terbaik dan Terpercaya Saat ini..Dengan Sistem Teknologi Modern Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Bermain.

    Dapatkan Segera Bonus Spesial Untuk Anda Yang Bergabung.
    Bonus Welcome 20%
    Bonus Deposit Harian 10%
    Bonus Cashback 5-10%
    Bonus Referral Seumur Hidup

    Dapatkan Minimal Bet Parlay 5ribu Rupiah Saja....

    Proses Transaksi Cepat , Mudah dan Aman...
    Dapatkan Kemudahan Deposit Dengan Deposit via PULSA dan OVO

    Klik >>>>>>> DAFTAR

    Ayo Gabung Segera Dengan Kami...
    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...