Kamis, 05 April 2018

KUNJUNGAN LEMBAGA DARI HMTL UR



Pekanbaru - HMTL UR atau Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Riau, merupakan salah satu Himpunan Mahasiswa di Universitas Riau yang memiliki struktur kepengurusan dengan beberapa departemen.


HIMABIO FMIPA UR telah menerima kunjungan lembaga dari HMTL UR pada hari Selasa (03/04/2018) pukul 16.00 WIB yang bertempat di halaman depan dekanat FMIPA UR. Kunjungan lembaga ini ditaja oleh Dinas Informasi dan Komunikasi HIMABIO FMIPA UR yang kegiatannya bertujuan untuk sharing hearing, saling bertukar informasi seputar program kerja dan untuk menjalin tali silaturrahmi antar kedua lembaga.

Kunjungan lembaga yang bertempat di Sekretariat HIMABIO FMIPA UR dihadiri oleh Rifad Adrian Saragih selaku Wakil Bupati Mahasiswa dari HMTL UR beserta sejumlah pengurus HMTL UR lainnya dan Aulia Putra selaku Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR beserta sejumlah pengurus HIMABIO FMIPA UR lainnya.

Kegiatan dibuka dengan penyampaian Kata Sambutan oleh Saudara M. Farid Syauqi selaku Wakil Bupati HIMABIO FMIPA UR dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Wakil Bupati HMTL UR yaitu oleh Saudara Rifad Adrian Saragih.

Agenda kunjungan lembaga ini dilanjutkan dengan pengenalan diri dari setiap pengurus lembaga, lalu dilanjutkan dengan diskusi dua arah antar lembaga.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh HMTL UR kepada dinas-dinas yang ada di HIMABIO FMIPA UR dan sebaliknya, salah satunya ialah pertanyaan yang diajukan oleh Kepala Departemen Kaderisasi HMTL UR kepada Kepala Dinas Kaderisasi HIMABIO FMIPA UR, Saudara Ilham Fachrozi mengenai Alur Kaderisasi di HIMABIO FMIPA UR secara umum, begitu juga sebaliknya HMTL UR juga menjelaskan alur kaderisasi mereka secara umum. Juga sharing mengenai mekanisme pengkaderan seperti staff magang dan lain-lain.

Saudara M. Farid Syauqi juga bertanya mengenai program kerja dari HMTL UR yang berbasis lingkungan yang ditanggapi oleh salah satu pengurus HMTL UR. Sharing hearing terhadap semua program kerja antar kedua lembaga yang berhubungan dengan lingkungan.

Kegiatan ini berjalan interaktif. Dengan dilaksanakannya kunjungan lembaga ini, semoga dapat memberikan dampak baik antar kedua lembaga.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan plakat dari HIMABIO FMIPA UR ke HMTL UR begitu juga sebeliknya. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama di halaman depan Sekretariat HIMABIO FMIPA UR. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...