Senin, 30 Oktober 2017

MEMPERINGATI HARI JANTUNG SEDUNIA, HIMABIO FMIPA UR GELAR JALAN SANTAI

Pekanbaru - Dalam rangka memperingati hari jantung sedunia tahun 2017, HIMABIO FMIPA UR yang ditaja oleh Dinas Keolahragaan dan Kesehatan mengadakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh masyarakat Biologi FMIPA UR, dimana kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (29/10/17) pukul 07.00 WIB.

Acara yang dimulai dari  penyampaian kata sambutan dari Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR Periode 2017-2018  oleh Aulia Putra, lalu penyampaian kata sambutan dari perwakilan Dewan Pembina Organisasi (DPO) HIMABIO FMIPA UR Periode 2017-2018 oleh Roy P. Malau, lalu dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai bersama, setelah itu peserta diajak untuk bermain sepak bola dan volly di Lapangan BEM FMIPA UR, kemudian pemberian Doorprize bagi peserta yang beruntung. 

Start jalan santai dimulai dari depan Jurusan Biologi FMIPA UR, melewati perpustakaan pusat UR terus menuju Arboretum UR, kemudian berbelok dan kembali berkumpul di halaman depan Jurusan Biologi FMIPA UR" jelas Binar Robinson, selaku ketua Dinas KORA HIMABIO FMIPA UR Periode 2017-2018, sekaligus ketua pelaksana kegiatan jalan santai kali ini.  
Usai melakukan jalan santai, peserta diajak untuk bermain sepak bola dan volly yang dilaksanakan di Lapangan BEM FMIPA UR. Para peserta nampak penuh semangat mengikuti permainan tersebut. Meski bercucuran keringat dan rasa lelah setelah jalan santai, peserta tetap antusias mengikuti permain sepak bola dan volly yang diadakan oleh panita. 


Melalui kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati hari jantung sedunia ini, Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR Periode 2017-2018, Aulia Putra berharap agar tetap terjalin tali silaturrahmi antar seluruh masyarakat Biologi FMIPA UR dan semakin eratnya rasa kekeluargaan antar sesama masyarakat Biologi FMIPA UR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...