Selasa, 24 Oktober 2017

KAJIAN PENGURUS I HIMABIO FMIPA UR

Pekanbaru - Hampir setengah periode berjalan dari kepengurusan HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018, untuk itu Badan Pelaksana Harian (BPH) HIMABIO FMIP UR Periode 2017 - 2018, yang ditaja oleh Dinas Kaderisasi melaksanakan Kajian Pengurus (KAPUR) I HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018 , Jum'at (22/10/2017) yang bertempat di halaman depan Dekanat FMIPA UR. KAPUR I ini dibuka secara langsung oleh moderator, Ilham Fachrozi, selaku Ketua Dinas Kaderisasi HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018.

Ilham Fachrozi mengatakan, tujuan dilaksanakan KAPUR I ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dari tiap-tiap dinas dan inti, baik dari ketua maupun anggotanya dalam menjalankan amanah dan tangung jawabnya untuk melaksanakan proker-proker yang telah ditetapkan dan disusun bersama. Tak hanya itu, KAPUR I ini juga bertujuan untuk memeprerat tali silaturrahmi antar sesama BPH HIMABO FMIPA UR.

Dalam penyampaiannya, Ilham Fachrozi juga mengatakan bahawa, mekanisme KAPUR I kali ini yaitu, setiap dinas dan inti diberi waktu 30 menit untuk berdiskusi tekait permasalahan internal dan proker yang telah terlaksana dan yang belum terlaksan, setelah itu ketua dinas menyampaikan hasil dari diskusi yang telah didapat untuk didengar secara seksama, kemudian dievalusasi bersama.


Kajian Pengurus I HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018 ditutup pada pukul 18.00 WIB oleh moderator, Ilham Fachrozi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...