Senin, 02 Oktober 2017

PUNCAK PERAYAAN MILAD 20 TAHUN JURUSAN BIOLOI FMIPA UR

Pekanbaru - Jurusan Biologi FMIPA UR mengadakan perayaan milad yang ke-20 tahun, Sabtu (30/09/2017). Acara ini bertujuan sebagai silaturrahmi seluruh masyarakat Biologi FMIPA UR.

Dalam perayaan Milad Jurusan Biologi FMIPA UR ke-20 tahun, diadakan serangkaian lomba untuk masyarakat Biologi meliputi dosen, staff jurusan, alumni, dan mahasiswa/i jurusan Biologi FMIPA UR, Kamis (28/09/20117). Lomba yang diadakan adalah lomba fotografi, menghias tumpeng dan permainan rakyat seperti lomba bakiak, tarik tambang, estafet lele dan lain sebagainya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Jurusan Biologi serta mempererat hubungan keakraban antara dosen dengan dosen, Dosen dengan staf jurusan, dosen dengan mahasiwa dan seluruh masyarakat Biologi FMIPA UR. 

Serangkaian acara milad jurusan Biologi ini diakhiri dengan hari puncak Milad Biologi ke-20 tahun. Acara diawali dengan jalan santai pagi yang diikuti oleh semua masyarakat Biologi, dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon oleh Dosen Biologi dan kemudian pembukaan acara puncak milad Biologi oleh Wakil Dekan III FMIPA UR. Dalam kata sambutannya, Wakil Dekan III FMIPA UR mengatakan, bahwa beliau memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada jurusan Biologi, karena hanya jurusan Biologi yang mengadakan perayaan hari jadi jurusan di lingkungan kampus FMIPA UR. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen dan staff jurusan, wakil dekan FMIPA UR, alumni dan seluruh mahasiswa/i jurusan Biologi FMIPA UR.Pada acara puncak juga dihadiri oleh Bapak Prof. Muchtarrahman, yang merupakan pendiri jurusan Biologi FMIPA UR. Pada kesempatan itu, beliau menyampaikan sepatah dua kata tentang perjuangan beliau dalam mendirikan jurusan Biologi FMIPA UR.

Acara puncak perayaan Milad Jurusan Biologi ke-20 tahun berlangsung sangat meriah . Acara ini diakhiri dengan hadiah kepada seluruh pemenang lomba yang telah diadakan. Selanjutnya, dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama Jurusan Biologi FMIPA UR

Lomba Menghias Tumpeng

 Lomba Tarik Tambang

 Lomba Menangkap Belut

 Lomba Tenis Meja
Lomba Lari Estafet

Jalan Santai

Aksi Penanaman Pohon

Pembukan Oleh MC, Saudari Fanny Sukma Sundari dan Saudara Muhammad Rinaldi

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Biologi

Penyampaian Kata Sambutan dari Ketua Pekaksana Oleh Ibu Dr. Fitmawati, M. Si


Penyampaian Kata Sambutan dari Ketua Jurusan Biologi FMIPa UR Oleh Bapak Dr. rer. nat. Radith Mahatma, M. Si

Penyampaian Kata Sambutan dari Ketua Dekan III FMIPA UR Oleh Bapak Irwantono, M.Phil

Pemberian Penghargaan Kepada Penggagas, Perintis Jurusan Biologi FMIPA UR Oleh Bapak Irwantono, M.Phil

Penampilan Tari Tor Tor dari Mahasiswa/i Biologi Angkatan 2014

Tracer Study, Sharing Bersama Alumni yang dipimpin Oleh Ibu Dr. Tetty Marta Linda, M. Si

Penampilan Hiburan dari Alumni

Penyampaian Kata Sambutan dari Perintis Jurusan Biologi FMIPA UR Oleh Prof. Dr. Mukhtar Rahman, M. Si

Pengumuman dan Pemberian Penghargaan Kepada Pemenang Lomba


Penyerahan Bingkisan dari Alumni Kepada HIMABIO FMIPA UR

Pengumuman dan Pemberian Hadiah Dorprize Jalan Santai

Penampilan Flashmob dari Mahasiswa/i Biologi Angkatan 2015

Pembacaan Do'a Oleh Saudara Ikhwan Taufiq

Sesi Foto Bersama




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...