Minggu, 05 November 2017

KUNJUNGAN LEMBAGA DARI HIMALKOM FMIPA UR

Pekanbaru - HIMALKOM FMIPA UR  atau Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Riau, merupakan salah satu Himpunan Mahasiswa di Universitas Riau yang memiliki struktur kepengurusan yang terdiri dari inti dan beberapa divisi. HIMALKOM FMIPA UR melakukan kunjungan lembaga ke HIMABIO FMPA UR pada hari Jum'at (03/11/2017) pukul 16.00 WIB, yang bertujuan untuk sharing hearing, saling bertukar informasi seputar program kerja dan untuk menjalin tali silaturrahmi antar kedua lembaga.


Kunjungan lembaga yang bertempat di halaman samping Dekanat FMIPA UR ini dihadiri oleh Hendra Yorma Syah selaku Ketua Umum dari HIMALKOM FMIPA UR beserta sejumlah pengurus HIMALKOM FMIPA UR lainnya dan Aulia Putra selaku Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR beserta sejumlah pengurus HIMABIO FMIPA UR lainnya. Agenda kunjungan lembaga ini diisi dengan diskusi dua arah antar kelembagaan. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh HIMALKOM FMIPA UR kepada dinas-dinas yang ada di HIMABIO FMIPA UR, salah satunya ialah pertanyaan yang diajukan oleh Kepala Divisi INFOKOM HIMALKOM FMIPA UR kepada Dinas INFOKOM HIMABIO FMIPA UR, yaitu bagaimana hubungan HIMABIO FMIPA UR dengan redaksi luar, serta ada berapa redaksi yang telah bekerja sama dengan HIMABIO FMIPA UR. Menanggapi pertanyaan tersebut, Suci Amelia Putri selaku Kepala Dinas INFOKOM HIMABIO FMIPA UR mengatakan bahwa, "sejauh ini HIMABIO FMIPA UR telah menjalin kerja sama dengan beberapa redaksi luar seperti tekad, teras UNRI dan baru-baru ini dengan RRI. Di HIMABIO FMIPA UR, setiap kegiatan yang dilaksanakan dan memiliki kepanitiaan, kami dari Dinas INFOKOM memberitahu kepada panitia tersebut, terkusus bidang HID, bahwasannya mereka harus memiliki pegangan minimal 1 redaksi luar, sehingga hal tersebut dapat meringankan kerja kami dan menambah nilai plus untuk penilian PKM Award yang mungkin sebentar lagi akan dilaksanakan." ujarnya. 

Kegiatan kunjungan lembaga ini berjalan dengan cukup interaktif. Dengan dilaksanakannya kunjungan lembaga ini, semoga dapat memberikan sebuah dampak baik kepada kedua lembaga. 

"Kami berharap tujuan dari kunjungan lembaga ini yaitu, untuk menjali tali silaturrahmi dapat tercapai dan berjalan dengan baik untuk seterusnya" kata Hendra Yorma Syah selaku Ketua Umum dari HIMALKOM FMIPA UR di akhir kalimatnya. 

Kunjungan lembaga berakhir pada pukul 18.00 WIB, yang diakhiri dengan penyerahan Plakat sebagai ucapan terima kasih dan sesi foto bersama HIMABIO FMIPA UR dengan HIMALKOM FMIPA UR di depan Jurusan Biologi FMIPA UR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...