Minggu, 19 November 2017

HIMABIO FMIPA UR ADAKAN KULIAH UMUM TENTANG TREND PENELITAN INVERTEBRATA

Pekanbaru - HIMABIO FMIPA UR menggelar kuliah umum di Auditorium FMIPA UR, Sabtu (18/11/2017).
Kuliah umum yang mengangkat tema "Trend Penelitian Invertebrata Terkini" menghadirkan narasumber Bapak Prof. Dr. Dahelmi, MS. Lulusan S3 di Kanazawa Univ. Jepang.
Pada acara ini, turut hadir Sekretaris Jurusan Biologi FMIPA UR yaitu oleh Ibu Dr. Tetty Marta Linda, M.Si, Dosen Kemahasiswaan yaitu Dr. Fitmawari M. Si, Dr. Mayta Novaliza Isda, M. Si, yang dalam acara ini berperan sebagai moderator.
Acara yang dibuka oleh MC, dilanjukan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Muhammad Ilham,  lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Biologi, lalu dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan  dari Sekretaris Jurusan Biologi FMIPA UR yaitu oleh Ibu Dr. Tetty Marta Linda, M.Si. 
"Acara ini merupakan bagian dari memperkaya pengelaman belajar mahasiswa dan pengetahuannya terutama dalam penelitian invertebrata dengan kehadiran pemateri yang berasal dari universitas ternama yang ada diluar negeri, yang tentunta ini bisa jadi motivasi tersendiri bagi mahasiswa" ungkapnya.
Kemudian masuk ke acara inti, yaitu penyampain materi oleh Bapak Prof. Dr. Dahelmi, MS, yang dimoderatori oleh ibu Dr. Mayta Novaliza Isda, M. Si.
Acara ditutup pada pukul 12.00 yang diakhiri dengan pemberian lakat kepada pemateri, kemudain dilanjtkan dengan pembacaan do'a oleh Ikhwan Taufiq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...