Senin, 05 Maret 2018

KUNJUNGAN LEMBAGA HIMABIO FMIPA UR KE HIMAPEFSI FKIP UR



Pekanbaru - HIMAPEFSI FKIP UR atau Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Universitas Riau, merupakan salah satu Himpunan Mahasiswa di Universitas Riau yang memiliki struktur kepengurusan dengan beberapa divisi.

HIMABIO FMIPA UR mengadakan kunjungan lembaga ke HIMAPEFSI FKIP UR pada hari Rabu, 14 Maret 2018 pukul 16.00 WIB - selesai. Kunjungan lembaga ini ditaja oleh Dinas Informasi dan Komunikasi HIMABIO FMIPA UR yang kegiatannya bertujuan untuk sharing hearing, saling bertukar informasi seputar program kerja dan untuk menjalin tali silaturrahmi antar kedua lembaga.

Kunjungan lembaga yang bertempat di Sekretariat HIMAPEFSI FKIP UR dihadiri oleh Abdul Hamid selaku Bupati Mahasiswa dari HIMAPEFSI FKIP UR beserta sejumlah pengurus HIMAPEFSI FKIP UR lainnya dan Aulia Putra selaku Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR beserta sejumlah pengurus HIMABIO FMIPA UR lainnya.

Agenda kunjungan lembaga ini diisi dengan diskusi dua arah antar lembaga. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh HIMAPEFSI FKIP UR kepada dinas-dinas yang ada di HIMABIO FMIPA UR dan sebaliknya, salah satunya ialah pertanyaan yang diajukan oleh Kepala Divisi Kaderisasi HIMAPEFSI FKIP UR kepada Kepala Dinas Kaderisasi HIMABIO FMIPA UR, Saudara Ilham Fachrozi mengenai Alur Kaderisasi di HIMABIO FMIPA UR. Juga ada pertanyaan dari Staff Adkesra HIMABIO FMIPA UR, Saudari Sarima Ester Manullang ke Divisi Sosial Politik HIMAPEFSI FKIP UR mengenai seputar kotak aspirasi yang ada di HIMAPEFSI FKIP UR. Dan masih banyak beberapa pertanyaan lainnya dari setiap dinas maupun divisi antar kedua lembaga.

Kegiatan ini berjalan cukup interaktif. Dengan dilaksanakannya kunjungan lembaga ini, semoga dapat memberikan dampak baik antar kedua lembaga.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan plakat dari HIMABIO FMIPA UR ke HIMAPEFSI FKIP UR dan ditutup dengan sesi foto bersama di halaman depan Sekretariat HIMAPEFSI FKIP UR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...