Selasa, 06 Maret 2018

FOLLOW UP BONJOUR 2018



Pekanbaru - Adakan Follow Up Pengabdian Biologi (BONJOUR)  2018  sebagai bentuk kilas balik kegiatan Pengabdian Biologi (BONJOUR) yang diadakan pada 04 Maret 2018 yang berlangsung di Auditorium FMIPA UR.

Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diawali dengan Pembukaan oleh MC oleh yaitu oleh saudara Aldi Pratama dan saudari At-thahirah serta dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh saudari Siti Nurhayati, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa, dan Mars Biologi yang dipimpin oleh saudari Febby Ika Desyana.

Acara selanjutnya yaitu penyampaian Kata Sambutan dari Ketua Pelaksana oleh saudara Muhammad Nabawi, Kata Sambutan dari Bupati HIMABIO FMIPA UR oleh saudara Aulia Putra, Kata Sambutan Ketua Dewan Pembina Organisasi (DPO) HIMABIO FMIPA UR oleh saudara Muhammad Sholeh dan yang terakhir adalah Kata Sambutan dari Perwakilan Persatuan Alumni Biologi (PABIO) FMIPA UR yang sekaligus membuka Acara Follow Up BONJOUR (Pengabdian Biologi) 2018 yaitu oleh saudara Irwan Indra Saputra, S.Si.

Selanjutnya yaitu pengumuman pemenang dari masing-masing kategori yang diperoleh oleh :
1. Alumni Putra dan Putri Terfavorit : Dwi Adhari Nugraha, S.Si dan Khairiza Umami P Panjaitan, S.Si
2. Senior Putra dan Putri Terfavorit : Ade Wahyu Pradika dan Indri Atsari
3. Steering Committee (SC) Putra dan Putri Terfavorit : Aulia Putra dan Dita Aulia Yulyanita Nasution
4. Panitia Putra dan Putri Terfavorit : Binar Robinson dan Fanny Sukma Sundari
5. Peserta Putra dan Putri Terbaik: Yozi Mandra dan Tiara Amanda Nurfajar
6. Pensi Terbaik:
Juara 1: TN. Siberut
Juara 2: TN. Kerinci Seblat
Juara 3: TN. Bukit Barisan Selatan
7. Jargon Terfavorit: TN. Bukit Barisan Selatan
8. Poster Terbaik: TN. Berbak
9. Kelompok Terbaik: TN. Berbak

Setelah pembacaan nominasi, berlanjut ke acara puncak dari Follow Up ini yaitu Pemutaran Film Dokumenter BONJOUR (Pengabdian Biologi) 2018 oleh HID BONJOUR 2018 dimana semua yang hadir terlihat sangat antusias, karena ini adalah agenda yang dinanti-nanti dari Follow Up yaitu kilas balik dan mengenang masa-masa BONJOUR (Pengabdian Biologi) 2018 yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 - 18 Februari 2018 silam di Desa Siabu, Kec. Salo, Kampar. Dan dikemas secara apik dalam bentuk Film Dokumenter.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan Keuangan oleh saudari Murni selaku Bendahara Pelaksana BONJOUR (Pengabdian Biologi) 2018.

Acara pun ditutup dengan Pembacaan Doa oleh saudara Ikhwan Taufiq serta Penyerahan Sertifikat secara simbolik kepada Peserta yang diberikan oleh Ketua Pelaksana BONJOUR (Pengabdian Biologi) 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...