Jumat, 04 Mei 2018

KAJIAN PENGURUS (KAPUR) II BPH HIMABIO FMIPA UR PERIODE 2017/2018




Pekanbaru - Hampir satu periode berjalan dari kepengurusan HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018, untuk itu HIMABIO FMIP UR melaksanakan Kajian Pengurus (KAPUR) II yang ditaja oleh Dinas Kaderisasi HIMABIO FMIPA UR sebagai bentuk kegiatan rutin kepengurusan HIMABIO FMIPA UR yang telah dilaksanakan pada hari Selasa (01/05/2018), bertempat di lingkungan FMIPA UR.

KAPUR II ini dibuka secara langsung oleh MC yaitu oleh saudari Novia Anindita Pasaji, salah satu anggota Dinas Kaderisasi HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018.

Kegiatan KAPUR II ini dibuka dengan games Rangking 1 yang diikuti oleh seluruh dinas beserta staff magangnya di halaman depan Jurusan Biologi FMIPA UR. Dilanjutkan dengan games "Galon Bergoyang" yang dilaksanakan di halaman depan Dekanat FMIPA UR. Tujuan dari games ini adalah untuk menciptakan rasa kekeluargaan antar sesama anggota BPH, menciptakan rasa solidaritas dan untuk meningkatkan kekompakan tim dari masing-masing dinas.

Rangkaian acara selanjutnya adalah evaluasi umum BPH HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018. Evaluasi umum ini dimoderatori langsung oleh saudara Aulia Putra selaku Bupati HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018 yang berlangsung di halaman depan Dekanat FMIPA UR.

Saudara Aulia Putra mengatakan, "tujuan dilaksanakan KAPUR II ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dari tiap-tiap dinas dan inti, baik dari Kepala Dinas maupun anggotanya dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya melaksanakan proker-proker yang telah ditetapkan dan disusun bersama selama satu periode ini. Tak hanya itu, KAPUR II ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama BPH HIMABIO FMIPA UR. Jadi, hasil dari evaluasi KAPUR II ini dapat jadikan catatan penting dan dijadikan sebagai pembelajaran untuk estafet kepengurusan berikutnya."

Kemudian acara KAPUR II dilanjutkan dengan evaluasi kerja bersama Dewan Pembina Organisasi (DPO) HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018. Evaluasi kerja bersama DPO dibuka dengan penyampaian kata sambutan dari Ketua Dewan Pembina Organisasi (DPO) HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018 yaitu oleh saudara Muhammad Soleh, lalu masuk ke inti acara yaitu evaluasi kerja BPH HIMABIO FMIPA UR dengan DPO HIMABIO FMIPA UR yang dimoderatori oleh saudara Rio Riduan.

Setelah evaluasi dengan DPO HIMABIO FMIPA UR dilakukan sesi foto bersama BPH beserta staff magang dan DPO HIMABIO FMIPA UR Periode 2017/2018 di halaman depan Laboratorium Botani dan Laboratorium Zoologi Jurusan Biologi FMIPA UR.

Selepas sesi foto bersama, BPH HIMABIO FMIPA UR mengadakan Malam Keakraban yang dilaksanakan setelah Magrib sampai - selesai. Tujuannya adalah untuk menutup Kegiatan KAPUR II dengan keceriaan, keakraban, menciptakan kenyamanan bersosial diantara individu, meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan, dan sikap  kekeluargaan antar sesama BPH HIMABIO FMIPA UR dan Staff Magang.

Kegiatan pun ditutup dengan penyampaian Kata Sambutan oleh Bupati HIMABIO FMIPA UR, saudara Aulia Putra dilanjutkan dengan Doa yang dibawakan oleh saudara Yozi Mandra selaku staff magang dari Dinas Kaderisasi HIMABIO FMIPA UR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...