Sabtu, 20 Mei 2017

SCIENCE GREEN ACTION

[PRIMORDIA_NEWS]
Pekanbaru (20/05/2017) - Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 22-23 April 2017 silam, telah dilaksanakan acara Science Green Action yang bertempat di SMP IT Tuah Dua dan Area Car Free Day. Acara ini ditaja oleh Dinas Pengembangan Potensi Akademik HIMABIO FMIPA UR. 

Science Green Action (SGA) 2017 merupakan sebuah kegiatan dengan konsep aksi dan kampanye lingkungan. Pada tahun ini, SGA 2017 mengangkat isu yang dalam opini publik merupakan hal yang sederhana, yaitu rendahnya partisipasi masyarakat akan kebersihan lingkungan dari sampah. Indonesia sendiri sudah mencanangkan lewat kementerian terkait, bahwa pada tahun 2020 Indonesia harus sudah terbebas dari sampah.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk kembali meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, terutama dari sampah. Hal yang sederhana seperti aksi pungut-pilah sampah dan membuang sampah pada tempatnya sesungguhnya merupakan langkah yang besar yang seharusnya dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat di berbagai lapisan sosial dan lapisan pendidikan. Dengan melakukan hal yang sederhana seperti itu, diharapkan gerakan Indonesia bebas sampah pada tahun 2020 bukan hanya sebuah wacana, tetapi juga dapat diimplementasikan dengan baik oleh semua masyarakat.

Science Green Action 
Sabtu, 22 April 2017 

Registrasi pada acara Science Green Action (SGA)

 Pembukaan acara Science Green Action (SGA)


 Kata Sambutan oleh Kepala Sekolah SMP IT Tuah Dua dalam acara Science Green Action (SGA)


 Kata Sambutan oleh Wakil Ketua Pelaksana Saudara Farid Syauqi dalam acara Science Green Action (SGA)

 Penyampaian materi Keberhasilan Sungai dari River Ambassador oleh Saudara Aulia Putra


 Penyerahan Plakat kepada Saudara Aulia Putra 


 Pembacaan puisi yang berjudul "Tanah" dari Sanggar Seni Harmoni oleh M. Sholeh


 Pemberian Materi tentang "Sampah" oleh Saudara Rio Riduan


 Penyerahan plakat kepada Kepala Sekolah SMP IT Tuah Dua oleh saudara Roy P Malau


Aksi Pengkresian Tong Sampah 

 Penutupan dan Foto bersama 


Science Green Action 
Minggu, 23 April 2017
 Aksi Seribu Jari dalam acara Science Green Action (SGA)


 Teater dari Sanggar Seni Harmoni HIMABIO FMIPA UR 


 Orasi mengenai Sampah sekaligus Long March 


 Kegiatan Pemilahan Sampah Organik dan Anorganik dalam acara Science Green Action (SGA)


 Penutupan Acara Science Green Action (SGA) 2017
 

4 komentar:

  1. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah, karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. We Offers Financial Consulting To Client, Companies Seeking Debt / Loan Financing And Seeking For Working Capital To Start A New Business Or To Expand Existing Business. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail: SuiteCapitals@gmail.com ( SuiteCapitals@post.com )

    We Have Loan Programs Tailored For Any Profile And You've Come To The Right Place To Satisfy Your Business Needs. If Your Company Or You Know Of Any Company With Viable Projects / Proposals That Needs Financing, Kindly Write Us With The Loan Requirement. Please, Contact Us For More Information: SuiteCapitals@gmail.com ( SuiteCapitals@post.com )

    You Will Hear From Us. Well Nice To Meet You And I look forward to our Business Acquaintance. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail: SuiteCapitals@gmail.com ( SuiteCapitals@post.com )

    BalasHapus
  3. Bonus Super Zeusbola Tahun 2022

    - Turnover 15.000.000 s/d 49.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.25.000
    - Turnover 50.000.000 s/d 99.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.75.000
    - Turnover 100.000.000 s/d 249.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.200.000
    - Turnover 250.000.000 s/d 749.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.500.000
    - Turnover 750.000.000 s/d 4.999.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000
    - Turnover 5.000.000.000 s/d 49.999.999.999 Mendapatkan Kredit Sebesar Rp.5.000.000
    - Turnover diatas 50.000.000.000 Mendapatkan Iphone 13 Pro Max 128GB

    Customer Service 24 jam

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...