Jumat, 19 Mei 2017

KUNJUNGAN PANTI

[PRIMORDIA_NEWS]
Pekanbaru (19/05/2017) - Pada hari Sabtu pada tanggal 11 Maret 2017 silam, telah dilaksanakan acara Kunjungan Panti yang bertempat di UPT Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah Dinas Sosial Provinsi Riau. Acara ini ditaja oleh Dinas Kerohanian HIMABIO FMIPA UR. 


Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama mahasiswa biologi serta meningkatkan jiwa simpati dan empati mahasiswa biologi terhadap lingkungan sekitarnya. Pihak dari Panti Sosial maupun HIMABIO FMIPA UR ini semangat mengikuti acara dari awal hingga akhir acara, walaupun hari masih bisa dikatakan cukup pagi bagi mereka. Pada acara ini juga terdapat beberapa hiburan yang telah dipersiapkan oleh HIMABIO FMIPA UR kepada pihak Panti Sosial.

Berikut merupakan dokumentasi dari acara tersebut:
 
 
 Para pihak Panti Sosial sedang berbagi kisah maupun cerita mereka kepada HIMABIO FMIPA UR


 HIMABIO FMIPA UR sedang menampilkan acara hiburan kepada para pihak panti sosial


 Do'a sekaligus penutupan dalam acara Kunjungan Panti 


 Penyerahan plakat dari saudara Azrial selaku Kepala Dinas Kerohanian kepada pihak Panti Sosial


 Foto bersama pada acara Kunjungan Panti


“Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) terhadap kedua orang tuanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah, bahkan menyusukan pula selama kurang lebih 2 tahun. Maka dari itu bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu, hanya kepada-Ku sajalah tempat kamu kembali” (QS.31:15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...