Minggu, 01 Juli 2018

HIMPUNAN MAHASISWA BIOLOGI (HIMABIO) FMIPA UNRI


HIMPUNAN MAHASISWA BIOLOGI (HIMABIO) FMIPA UNRI merupakan organisasi kemahasiswaan ditingkat Jurusan dan berperan sebagai pengembangan potensi mahasiswa, peka terhadap isu dan masalah yang ada dimasyarakat yang diaplikasikan dalam bentuk program kerja. HMJ bertanggungjawab kepada mahasiswa jurusan terkait yang disampaikan dalam sebuah forum mahasiswa Jurusan. HMJ berrfungsi sebagai wadah untukk merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan kegiatan mahasiswa serta melaksanakan koordinasi dan sinkronisasi dengan Jurusan terkait. HIMABIO FMIPA UNRI merupakan salah satu HMJ di FMIPA UNRI yang menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa Jurusan Biologi untuk mengembangkan kemampuan san kreativitas yang sesuai dengan minat dan bakat. 

HIMABIO FMIPA UNRI memiliki serangkaian program kerja untuk dilaksanakan selama kepengurusan berlangsung. Laporan pertanggungjawaban merupakan sebuah dokumen portofolio yang berisi deskripsi tentang kegiatan yang dilengkapi dengan bukti-bukti atau dokumen-dokumen pendukung yang berbentuk buku. kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan demi terciptanya suatu lingkungan kelembagaan yang inovatif, dinamis dan produktif.

Bupati Mahasiswa - Maulana Ikhsan
Wakil Bupati Mahasiswa - Binar Robinson Manurung
HIMABIO FMIPA UNRI PERIODE 2018-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...