Minggu, 10 September 2017

PEMBUKAAN BENGKEL PKM (PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA)

Pekanbaru - Jurusan Biologi FMIPA UR menargetkan 100 proposal PKM untuk pelaksanaan PKM mendatang. Dimana PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) ini digelar setiap tahun nya oleh Dirjen Belmawa Kemenristekditik RI. Demi terealisasinya hal tersebut, Badan Pelaksana Harian (BPH) HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018 membuka Bengkel PKM yang ditaja oleh Dinas Pengembangan Potensi Akademik (PPA) HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018, Sabtu (09/08/2017) bertempat di Auditorium Fisika FMIPA UR.

Bengkel PKM ini dibuka sebagai tujuan untuk memudahkan mahasiswa/i jurusan Biologi FMIPA UR dalam menyusun proposal PKM yang dibimbing oleh ibu Dr. Mayta Novaliza Isda M.Si dan demi terealisasinya program jurusan Biologi menuju 100 proposal PKM. 

Dalam acara Grand Opening Bengkel PKM, ibu Dr. Mayta Novaliza Isda M.Si menyampaikan materi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan proposal PKM, menghadapi monev, serta kiat-kiat agar bisa lolos menuju PIMNAS. Hal ini menjadi kegiatan yang inspiratif bagi mahasiswa, karena beliau pernah menjadi juri dalam pelaksanaan PKM pada tahun 2014 lalu. 

Ibu Dr. Mayta Novaliza Isda M.S, dalam arahannya mengatakan, Jurusan Biologi harus punya target di PIMNAS tahun depan. Sekarang kita telah berhasil menjadi fakultas terbanyak se- Universitas Riau yang yang berhasil lolos porposal PKM dibiayai oleh Dikti. Saya berharap 100 proposal PKM ini, 100 %  dapat kita dorong untuk tembus hibah PKM dan PIMNAS. Dan saya berharap tahun depan, ada dari mahasiswa/i Biologi yang berhasil menuju PIMNAS. Dimana hal ini sekaligus dapat menaikkan nama Universitas Riau di kancah Nasional.

Grand Opening Bengkel PKM ini berakhir pada pukul 10.00 WIB, yang diakhiri dengan sesi foto bersama.


Pembukaan Oleh MC, Saudari At Tahirah 

Pembacaan Al-qur'an dan Saritilawah Oleh Saudari Siti Nur Hayati dan Dita Aulia

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa dan Mars Biologi

Penyampaian Kata Sambutan dari Bupati Mahasiswa HIMABIO FMIPA UR Periode 2017 - 2018 Oleh Saudara Aulia Putra

Penyampaian Kata Sambutan dari Ibu Dr. Mayta Novaliza Isda M.Si

Penyampaian Materi dari Pembimbing Bengkel PKM oleh ibu Dr. Mayta Novaliza Isda M.Si

Pembacaan Do'a Oleh Saudara Ikhwan Taufiq

Sesi Foto Bersama Perserta dan Pemateri


1 komentar:

  1. jangan lewatkan kesempatan dapat puluhan juta rupiah bonus kemenangan dari situs resmi permainan kartu Online MENANGQQ

    BalasHapus

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...