Kamis, 02 Maret 2017

BIOLOGI DALAM DUNIA MILITER

SIAP GRAK! LANCANG DEPAN GRAK! BACA BLOG GRAK!

Back again with us!

Kali ini, kegiatan kita bertema militer. Pasti pada mikir kan kok ada yaaaa biologi dalam militer? Ngapain aja sih biologi disana? Atau masukin bakteri Escherichia colii ke dalam senapan biar para lawan diare abis-abisan? Tenang, disini bakal kita ceritain semuanya.

Jadi, kemarin pada tanggal 28 Desember 2016 jurusan bekerjasama dengan himpunan kita untuk mengadakan seminar bertema militer. Ga kalah ngerinya, pematerinya langsung dari orang yang berpengalaman di dunianya. Namanya yaitu Lettu Czi Tabri, S.Si. Ceritanya, dulu Bang Tabri ini adalah alumni dari jurusan kita, yaitu seangkatan dengan Bang Koco (admin jurusan kita). Tapi karena beliau sibuk dengan kerjanya, jadi beliau jarang nongol di kampus. Secara kan, "Lettu" wak. Ngeri-ngeri sedap, kerjanya berlabuh terus. Tinggal tunggu aja kemana dia mau berlabuh, kali aja ke hati kalian para jomblo, LOL!

Di seminar ini, dia berbagi informasi kalau di dunia militer juga dibutuhkan bidang biologi. Gimana cara buat senapan dari bahan biologi, gimana cara buat larutan kimia yang dibutuhkan untuk melumpuhkan musuh. Mengedukasi banget kan?

Penasaran kan gimana seminarnya? Atau penasaran gimana pesonanya Bang Tabri? Let's check it out!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COACHING CLINIC BEASISWA HIMABIO FMIPA UNRI    PENYERAHAN PLAKAT     KATA SAMBUTAN DOSEN KEMAHASISWAAN DOSEN JURUSAN BIOL...